Jumat, 24 Februari 2012

Cara Membuat Tampilan Emoticon di Status dan Chatting FB Bisa Bergerak

Cara membuat tampilan facebook lebih bagus lagi

Ketika kita update status atau chatting di FB sering kita gunakan emoticon, yg bisa mewakili perasaan kita dan melengkapi kalimat yg kita buat. Seperti sedang tersenyum, tertawa, sedih, marah dll. tp sayang di FB karakter emoticonnya terbatas dan itupun ga bisa bergerak.
more

Pengen update status, nulis di wall teman ataupun saat chatting dengan beberapa emoticon yg UNIK dan BISA BERGERAK ??.. mau dong.. yuk kita ikuti caranya step by step nya

Caranya mudah:

I. Jika memakai mozilla firefox


1. pada browser firefox install addons greasemonkey, buka aja
    https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748/
    setelah itu klik add to firefox dan install

2. restart browser anda --> atau tutup lalu buka lagi firefoxnya

3. install skrip kaskus smiley, buka aja 
    http://userscripts.org/scripts/show/77179/ 
    lalu klik install setelah muncul form pemberitahuan klik install

4. restart browser firefox anda --> atau cukup tutup lalu hidupkan lagi firefoxnya


II. Jika memakai google chrome:

1. langsung install kaskus smiley (gak perlu install greasmonkey)
    http://userscripts.org/scripts/show/77179/
   
2. klik install, akan muncul form peringatan (biasanya di sebelah kiri-bawah) klik allow atau lanjut
   lalu klik add atau pasang.

selesai.


Sekarang kunjungi FB cobalah update status dengan kode smiley spt ":ngakak" atau ":p" tanpa tanda kutip, maka akan muncul gbr uniknya.

utk mengetahui kode yg lain lihatlah disebelah kanan pd browser Anda ada gambar emoticon orang tertawa, klik aja. tunggu sebentar akan muncul kode dan emoticon yg mewakili karakternya.

CATATAN: beritahu teman anda ttg cara ini, krn jika mereka tdk menginstall juga, mereka tdk akan bisa melihat gambar emoticon yg anda tulis. mereka hanya akan melihat kodenya.jika kalian suka dg cara ini tolong LIKE halaman ini
http://facebook.com/dinastyraya/ 

terima kasih

jika ada pertanyaan kita diskusikan di alamat ini:

                    http://www.facebook.com/topic.php?uid=165777823470456&topic=291

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar