Jumat, 24 Februari 2012

Hantu hutan tertangkap kamera pemburu rusa

Jangankan di hutan di pemukiman penduduk saja katanya juga banyak hantu, dan entah berita ini benar atau tidak saya tidak tahu, seorang pemburu rusa, kameranya menangkap hantu di tengah hutan. Berita ini saya dapatkan dari tribunnews.com, nah berikut sedikit kutipan dari tribunnews.com tentang berita hantu tersebut :

"Kaki lutut dan tangan menyentuh tanah tapi kepala menatap kamera dengan mata putih.baca lagiSeperti biasa, media mencocokkan gambar untuk kroscek sebagai langkah akurasi berita sebelum dipublikasikan. Bila secara teknologi foto atau video sudah dianalisa, bagaimana lagi dengan pengecekan seperti olah TKP. Tidak mungkin kan? Karena dengan perlakuan yang sama pun hantu belum tentu muncul lagi dan tidak semua orang bisa "diberi" bonus untuk melihatnya"

Foto ini diambil di Berwick dekat Morgan City, Louisiana, AS tanggal 30 November 2010 pukul 01.44 am waktu setempat. Si pemilik foto mengklaim bahwa gambar ini asli bukan tipuan. Tapi beberapa komentar di dailymail menganggap objek itu hanya permainan video saja. Karena ada posisi mirip dengan film Spiderman.

Nah berikut adalah gambar hantu di tengah hutan yang tertangkap kamera pemburu rusa tersebut :
setelah iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar