Jumat, 24 Februari 2012

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

N8MC4NCK6ZUA


Ada kurang lebih Seribu Pernak Pernik Ponsel Android yang bisa anda dapatkan di http://www.android-softmarket.com bagi anda pengguna ponsel bersistem operasi android. Website tersebut akan resmi di buka pada tanggal 02 February 2012. 

Dengan mengusung tema Seribu Pernak Pernik Ponsel Android http://www.android-softmarket.com akan menyajikan kumpulan pernak pernik untuk ponsel android anda, diantaranya APK files, Themes android, Ringtone android, Games android, Wallpaper android dan lain-lain.selengkapnya

Berbicara tentang sistem operasi android, mungkin ada diantara pembaca tulisan ini yang belum tahu sistem operasi tersebut. Android adalah sebuah sistem operasi berbasis linux yang saat ini banyak di gunakan telepon seluler, smartphone ataupun gadget lainnya. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri sesuai keinginan untuk kemudian digunakan bermacam macam piranti bergerak.

Ada dua distributor sistem operasi android, yang pertama adalah mendapat dukungan penuh dari google mail services (GMS), dan yang kedua adalah yang benar benar bebas distribusinya tanpa dukungan dari google atau di kenal sebagai OHD (Open Handset Distribution).

Saat ini ponsel yang mengggunakan sistem operasi android sedang popular dan diminati banyak orang termasuk saya sendiri juga mengaguminya, alasannya adalah karena kecanggihan dan kemudahan dalam menggunakannya.

Nah untuk sementara sampai disini dulu informasi tentang Seribu Pernak Pernik Ponsel Android yang di usung http://www.android-softmarket.com, mungkin bila sudah dibuka secara resmi nanti akan saya tambahkan informasi lebih lengkap lagi, dan harapan saya mudah-mudahan benar-benar ada Seribu Pernak Pernik Ponsel Android disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar